Yang Om Google Tidak Sukai

Rabu, 26 Agustus 2009
Posted by Azam

Berbagai upaya para blogger dan web admin lakukan untuk meningkatkan PR. Ada yang melalui proses alami yang sesuai dengan kriteria dari Om Google ada yang utak atik SEO, ada juga yang sampai sewa SEO profesional manager ada juga yang CURANG.

Yang curang ini yang Om google kurang doyan. Yaitu yang kayak kayak gini.
1. halaman yang tidak ada isinya. Si om kesel banget klo liat web/blog yang gak ada kontentnya. Yang isinya cuman iklan sama program program affiliasi( Biasa si om nyebut paid content)
2. membuat teks atau link tersembunyi. Yaitu teks atau link yang mempunyai warna terutama warnanya sama dengan background sehingga klo kasat mata memang tidak terlihat tapi kelihatan ama robotnya om google. Asistennya buat scan content dari query googling mania.
3. cloak page. Yaitu halaman yang beda sama yang di cari di search engin. Misalkan mencari michael jackson kemudian muncul suatu web yang terindeks kemudian di klik pengunjung, ternyata isinya Michael shumacher. Ini kan penipuan.
4. redirecting untuk menipu. Banyak web yang nyediain redirect ke situs situs terkenal agar visitor seolah mengira bahwa yang mereka kunjungi punya hubungan dengan situs bonafit yang bermutu. Biasa nya ini kerjaannya para spamer.
5. Google Boombing. Biasanya menggunakan query otomatis sehingga bikin boros brandwidthnya si Om.
6. Gabung sama web spammer. Dengan cara me link blog nya sobat dengan web penyebar isu ta sedap alias spam.
7. Pake keyword praktis. Yang ini paling pavoritnya para pelaku SEO. Caranya yaitu menambahkan kata kata kunci yang tidak relevan dengan content yang di tampilkan.
8. Copas alias copy paste. Om google sangat menghargai ide ide dan karya bloger yang jujur. Sehingga gak suka banget sama yang namanya copas. Siapapun yang copas pasti ketahuan soalnya si om kan tahu siapa yang bikin duluan.
9. domain aspal. Yaitu nama domain yang digunakan untuk membingungkan pengunjung dan mengaburkan nama nama domain asli. Misal www.gogel.com yang mengandung tipuan dari www.google.com.
Itu bro yang Om google gak suka. Klo diantara kita pelaku salah satunya. Kembaillah ke jalan yang benar sob!! Klo gak ada ya puji syukur anda di jalan yg tepat.
Masalahnya adalah akibatnya cukup parah yaitu jika terbukti web@blog anda akan di baned sama si Om tanpa kompromi.

Label:

0 komentar: