2 Thumbs Up For Ciao

Jumat, 14 Agustus 2009
Posted by Azam

Bulan Juni kemarin Ciao memberikan “Anounce” (pengumuman) bagi para membernya bahwa per tanggal 1 Juli 2009 akan segera ber integrasi dengan Bing Shoping Comunities. Untuk member yang telah aktif akan dibayarkan tanpa melakukan request payment melalui account paypal masing masing.

Selain itu juga Ciao tidak meng – Hak – karya karya review product yang telah dibuat oleh membernya. Ciao mempersilahkan para member untuk membackup reviewnya masing masing sebelum program di tutup. Untuk member yang masih ngebet ngereview bisa ikutan di www.ciao.uk namun harus mempunyai Bank account UK karena tidak ada fasilitas payment melalui Paypal di Ciao UK.

Sempet Ragu, soalnya lama di tunggu konfirmasi pembayaran tidak kunjung datang. Ternyata hari ini cek email ada bro. email konfirmasi bahwa Ciao telah membayar melalui paypal, email nya pertanggal 13 agustus 2009. Asikkkkkk… lumayan buat beli modem.

Ini bro buktinya…

 

caio last pay

 

Untuk sobat sobat netter member ciao terdahulu yang H2C (harap harap cemas) coba cek email deh sama paypalnya. klo memang saldo ciao masih ada yang belum di withdraw pasti dibayar. Jangan pernah behenti berusaha karena Rejeki gak lari kemana (kata orang tua).

Ciao program Favoritku, sayang di tutup mungkin karena banyak yang curang dan tidak jujur melakukan plagiaris dan click froud. Karena beberapa bulan sebelum di tutup khususnya member di Indonesia telah di banned sama mereka. Tapi karena kecanggihan orang indonesia masih bisa login di Ciao. Termasuk saya. he he he…..

 

Thanks Ciao !!!! 

 

image

6 komentar:

ekosulistio mengatakan...

udah dapat yach dari ciao.... aku juga udah dapat td pagi..... luamayn nich.. he,,he... pernah liat nama ekosulistio ga di ciao, aku level orange di ciao.

belajar blog mengatakan...

wah enak yah dapat duit dari ciao
saya ga pernah ikut...T.T

berita unik mengatakan...

selamat yah
emang dapat berapa??
koq malu sig kasi liatnya
hehehe

cerita naruto mengatakan...

mantap dah
uangnya dipake buat makan2 yah.
hehehe

cerita naruto mengatakan...

btw..layoutmu keren deh
boleh minta kodenya ga??

genial mengatakan...

masih banyak blm fahamm saiia kang sama bisnis2 yg bertebaran di dunia maya :) heheheh... terimakasih uda mo barbagi... selamet iia kang atas pencapaiannya...

lanjutkan!!!