Penny Making Online di Social Network

Kamis, 30 Juli 2009
Posted by Azam

Dari pada nggak dapet hiu ikan teri juga gak papa. Kayak gethulah kira kira philosofinya. Nggak dapet $$$, cent pun jadi. Nggak gampang cari $$$ di internet, gak kayak para pengiklan "online Bussines" yang muluk2 menjanjikan kaya mendadak yang notabenenya jual e-book juga. Semua itu butuh proses dari mulai pembelajaran, implementasi dan Improvisasi.

Tapi klo untuk mendulang receh tidak serumit mencari $$$ kawan. Tapi tetep kudu tekun, kan sedikit sedikit menjadi bukit. Tapi yang paling penting kita dapat melakukannya dengan senang hati. Sudah cukup lama sebenarnya pengen posting ttg ini, baru bisa sekarang mudah2an bermanfaat. Berikut beberapa program "penny making online" yang bisa saya percaya, pasti membayar.

1. MyLoT

ini sebenarnya adalah forum diskusi. Tidak mendapat uang pun kita dapat ilmunya dari semua netter member my lot di seluruh dunia. Yang mengasikan disini, topik forumnya tidak terbatas tentang satu topik saja. Tetapi juga hampir semua seluk beluk kehidupan netter bisa didiskusikan disini. Untuk memulai mendapatkan upah, temen temen harus memulai suatu diskusi dan mendapatkan $ 0.01. Tapi klo diskusinya tidak mengada ngada, benar benar menceritakan masalah kita, seringkali dapet jawaban yang selama ini kita cari dari member lain yang berbaik hati sharing sama kita. Kita juga sama bila ada member lain mempunyai masalah bisa kita bantu klo kita mampu.

Ah $ 0.01.....lama sekali terkumpul. Masih mending disini diskusi dibayar, tempat lain gak ada bayar membayar. Tapi ada cara lain mempercepat pendapatan klo memang tujuannya fokus pada itu. Yaitu dengan cara menerima tugas dari pemberi tugas (task). seringkali ada member lain yang meminta bantuan dan menawarkan upah apabila pekerjaan kita di aprove. Upahnya beragam sesuai dengan penawaran pemberi tugas. Saya pernah menerima tugas mereview dengan upah $ 4 dolar hanya dengan artikel 4 paraghrap. Ada juga yang pernah kasih tugas mengklik iklan yang ada di web/blog mereka. Bisa beragam task yang ditawarkan dan membuat mylot menjadi menarik dan kadang kadang buat kita tertawa terbahak. Minimum payment $10 melalui PayPal.

2. PickJack

Pickjack ini semacam kuis. Tapi kita dan member lain yang membuat kuis nya. Masing masing harus menjawab 10 pertanyaan orang lain dengan benar sebelum bisa memberikan pertanyaan quis kita sendiri. Karena $ datangnya dari pertanyaan yang kita buat dan apabila ada yang menjawab pertanyaan kita. Tidak ada minimum payment. Berapapun saldo kita pasti dikirim melalui paypal.

3. MyPage5

Jejaring sosial online, sama halnya dengan facebook atau friendster. Namun bedanya kita bergaul dan di bayar. Apalagi klo berhasil mengundang teman menjadi refferal.peluang $$$ yang lebih banyak lebih besar. $ 5 lho untuk hanya daftar saja tapi harus disertai photo Profile anda supaya dapet langsung.

Tiga program tersebut terbukti profesional membayar para membernya.Ada yang membuat posting kekecewaan bahwa mereka tidak dibayar.Padahal salahnya mereka account paypalnya belum terverifikasi. Atau ada kesalahan kirim sehingga lama sampai di org tujuan. sudahkah anda punya Paypal? Klo belum bisa klik disini. Karena paypal adalah money prosesor yang wajib kita miliki klo bgaul dengan para pebisinis online. Yang mau ikutan Klik aja di judul program. Saya tidak perlu buktikan apa pun disini, dan saya pun tidak menganjurkan apapun. Just for sharing, sharing make more space on our head.

0 komentar: