Menghemat Brandwidth dengan Live writer

Minggu, 21 Juni 2009
Posted by Azam

live writer

Kenapa harus menggunakan Windows Live writer?

Sebagai blogger hemat atau pengiritan harus pintar pintar menggunakan sumber daya yang sekecil kecil nya untuk dampak dan hasil yang sebesar besarnya. Yang menjadi kendala setiap blogger Indonesia sebagian besar adalah biaya broadband/koneksi yang masih tergolong mahal untuk daya jangkau masyarakat Indonesia.

Salah satu upaya para blogger untuk menaikan page rank nya dan popularitasnya di search engine, di wajibkan mengupdate postingnya secara rutin. Terutama untuk blogger yang mempunyai account di program paid review. Page rank sangat berpengaruh besar terhadap harga yang di tawarkan untuk setiap posting yang ditugaskan. Tapi tidak hanya itu update Posting yang bermanfaat secara continous juga pasti meningkatkan traffic, dan dari situlah datangnya Rejeki.

Salah satu upaya yang bisa di lakukan dalam hal update posting namun hemat brandwidth, para blogger dapat menggunakan Blogger client. Blogger client adalah software khusus untuk menulis posting secara offline. Jadi kita hanya dibebankan biaya koneksi untuk satu kali kirim saja sesuai dengan panjang pendek nya posting yang kita tulis. Mirip halnya dengan email to blog nya blogger. Tulis posting anda secara rapid, edit dan publish. Sesimple itu dan biaya murah.

Salah satu blogger client yang saya gunakan adalah Windows Live writer. Walaupun masih ada alternatif lain seperti Deepest sender, Typad dan lain lain, Bagi saya cukup nyaman menggunakan Windows Live writer. Cara mendapatkannya mudah sekali anda tinggal klik disini dan install di laptop atau PC anda. Apabila anda pengguna hotmail berarti anda dapat langsung menggunakan Live writer setelah di install. Namun apabila belum punya account hotmail, ya tinggal daftar gampang dan cepat hanya 1 menit saja.

Label:

0 komentar: