KEMUDAHAN DI BLOGVERTISE

Senin, 20 April 2009
Posted by Azam

Pernah daftar Blog review/ paid review via blog, namun lama sekali di aprove?

menurut keterangan yang saya baca, katanya itu karena blog anda tidak memenuhi persyaratan mereka. biasanya berhubungan dengan jumlah blog yang telah di tulis, page rank, dan terutama bahasa yang ada di dalam blog anda.
kembali lagi menurut literature yang saya baca, "katanya" blog anda wajib minimal terdapat 10 posting didalamnya dengan minimal 200 kata dan sudah 3 bulan mengorbit. Satelit kalee mengorbit. Untuk bloger senior no problem, bagaimana dengan bloger baru yang mood untuk posting datangnya sekali kali? semua persyaratan di atas menjadi kendala khusus. jangankan memikirkan PR, postingnya aja 1-2-3 posting itu pun lama di update. belum lagi masalah SEO yang masih sekarang buat saya pribadi masih "maya" . entah SEO nya yang Maya atau saya sendiri yang awam. mari kita tanya galileo.
baru baru ini saya mendaftar di Blogvertise, pendaftaran nya mudah sekali cuma klik

Click Advertise on My Blog

isi formnya, kemudian tunggu e-mail konfirmasi. dan tunggu di approve.
sementara belum di approve submit dulu blog anda supaya dapat di review sama beliau beliau (admin) di blogvertise. tidak lebih dari 24 jam blog anda di aprove. waktu mendaftar bahkan saya tidak tahu berapa PR saya, posting hanya 4 masing masing tidak sampai 100 kata. tapi di aprove juga.
abis gethu tunggu dech tugas dari bos. itu pasti dikabari lewat email dan diberi jangka waktu tertentu untuk segera diselesaikan. oh iya hampir lupa, bisa juga masukin blog yang lain yang anda kelola (tidak terbatas). Jadi satu sumur dua lubang.

setelah dapat tugas, cepat cepat dech ikuti perintah dengan membuat blog sesuai pesanan. dari situ akan direview blog hasil tulisan kita dan diberi harga. maka uang akan mengalir langsung ke paypal anda.

oh iya tidak hanya uang yang anda dapat, tetapi juga Traffic.
temen temennya blogvertise yang katanya advertiser kan pilih pilih blog tuch, yang mana yang mau di pake. Pasti kan mereka kunjungi blog kita. Apalagi klo sudah buat review nya. yang di review kan penasaran, seperti apa mereka di mata kita sebagai blogger.

ayo buruan daftar !!! klik disini "Monetize you blog"

0 komentar: