Bisa Gak Sih Harga Apple Lebih Murah

Sabtu, 28 Mei 2011
Posted by Azam

Sudah menjadi pertanyaan banyak orang kini telah meminta selama beberapa tahun belakangan. Mengapa Apple hanya memiliki satu iPhone di pasar pada saat ini? Jika Anda melihat pasar konsumen tradisional mereka dengan iPod mereka sangat terbiasa dengan beberapa perangkat dan faktor bentuk yang tersedia untuk membeli secara bersamaan. Yang pada akhirnya Apple akan mempertimbangkan kembali posisi ini.

Menurut sebuah laporan oleh New York Times, Apple tidak berencana untuk menghasilkan iPhone lebih kecil seperti yang banyak disarankan, tetapi mereka melihat model anggaran. (katanya sih)

Alasan yang pertama adalah bahwa ponsel yang lebih kecil akan,(sumber mengatakan) mungkin akan ada lebih murah untuk memproduksi daripada ponsel ukuran penuh sementara pada saat yang sama akan sulit untuk digunakan. Hal ini juga bisa memaksa pengembang aplikasi untuk menulis ulang aplikasi mereka untuk handset. (ribet kalee)

Namun sumber untuk surat kabar tidak mengatakan bahwa itu masuk akal bagi perusahaan untuk memiliki beberapa bentuk yang berbeda-faktor pada suatu saat. Hal ini akan membuat perusahaan lebih kompetitif dengan Google dan sistem operasi Android dan itu akan membantu untuk mencegah ancaman dari Nokia, produsen ponsel terbesar di dunia, ketika mulai merilis Windows Phone akhir tahun ini.
Seorang insinyur Apple mengatakan bahwa seperti telepon bisa dibuat dengan komponen yang lebih murah, menggunakan kembali komponen dasarnya lebih tua dari handset sebelumnya dan mengambil keuntungan dari kemajuan teknologi selama beberapa tahun terakhir. Seperti perangkat ia mengatakan, tidak akan ada yang lebih kecil dari iPhone saat ini.


Apple akan selalu menjadi Apple kita tidak akan tahu apa yang telah direncanakan sampai mereka bangun di atas panggung dan mengumumkannya, dan kami berharap untuk itu.

Dalam rencana lain, perusahaan juga berencana untuk membuat layanan MobileMe gratis dan lebih fleksibel. Saat ini sebesar USD 100 setahun yang gagal untuk menangkap konsumen sasaran, terutama ketika layanan saingan dari Google dan Microsoft bebas. Tujuannya adalah untuk menyediakan fungsionalitas yang lebih baik termasuk sync nirkabel. "Tujuannya adalah, bahwa foto Anda dan isi media pada akhirnya akan hanya sinkronisasi di semua perangkat Apple anda tanpa orang harus melakukan sesuatu" kata seorang sumber.

0 komentar: