Trick BlackBerry Internet Service Murah

Jumat, 19 November 2010
Posted by Azam

Hi, Sobat Clicker.
Sudah lama juga ya saya gak posting nich, awalnya sih karena kurang bahan tambah lagi keasikan Fb an , ngaskus , ngoprol ama ngetwitt. he he he. Sekarang punya bahan Obrolan nich dikit berbagi dengan sobat sobat clicker sekalian, mudah2an bermanfaat.
Buat sobat sobat pengguna BB sudah barang tentu tahu konsekuensinya,yaitu biaya pulsa anda satu bulan bertambah. ya gak?
untuk yang serba kecukupan sih gak masalah, gimana kalau buat org kyk saya yg pengen eksis tapi kemampuan minimalis. Semua ada caranya untuk mengakali asal mau ribet dikit aja. Saya nyatakan khusus pengguna Im3 karena memang saya coba di M3 dan berhasil. Langsung aja nich saya To the Point.
Para sobat pengguna BIS M3 saya sarankan reg BIS irit harian jangan yang bulanan. BIS Irit harian tarifnya Rp. 2.500,- per hari tapi ya namanya juga irit jadi cuman bisa Social network ama Chat aja (yg penting kan eksis ya gak?). irit kan? tapi gak selesai di situ sob, bisa tambah irit lagi sampai 45 persen.
Inti nya gini Sob, Paket harian itu berlaku bukan 24 jam sebenarnya lebih. Asal bener2 hari per hari klo ambil harian trus otomatis perpanjangan tiap hari itu baru 24 jam bahkan kurang (malah rugi lagi) makanya dengerin ampe tuntas. nich saya kasih gambaran biar jelas,

TGL 1/11/2010 JAM 07.00 REG BIS IRIT harian >>>> berlaku sampai dengan tgl 3/11/2010 jam 00.00 artinya : BIS harian anda berlaku selama 41 jam . >>> sebelum jam 00.00 unreg/stop langganan untuk berhenti sementara.

TGL 3/11/2010 JAM 07.00 REG BIS IRIT harian >>>> berlaku sampai dengan tgl 5/11/2010 jam 00.00 artinya : BIS harian anda berlaku selama 41 jam . >>> sebelum jam 00.00 unreg/stop langganan untuk berhenti sementara.

nah sekarang hitung kalau selama 31 hari habis pulsa berapa?? irit kan, hampir 50 persen anda telah berhemat. Ini juga berlaku untuk paket BIS harian yang reguler (yang goceng per hari). Mana Ada Gan, warnet 41 jam OL cuman bayar 2.500. Asik kan...ayo di coba!!!(jadi iklan juga nich, pdhl gak di bayar)

cukup jelas kan? intinya reg perhari perhatikan masa berlaku unreg beberapa menit/detik sebelum masa berlaku habis kemudian reg kembali di hari berikutnya. Kan jam 00.00 ke atas jarang2 orang online. Mau eksis juga yang ada cuma Tuyul sama mbak Yoel ^^


0 komentar: