Test Popularitas kamoe di Web

Jumat, 10 Juli 2009
Posted by Azam

Penting gak penting sih dikenal banyak org di internet. Some case kita perlu diketahui khalayak ramai, namun untuk hal hal tertentu juga perlu kita sembunyikan. Penting gak penting ..... Penting banget setidaknya just for fun.
Cek seberapa jauh keterkaitan kamu dengan dunia online. Seberapa lama U online bukan ukuran, erat atau tidaknya anda terkait dalam dunia online. Tapi yang menjadi ukuran adalah seberapa besar kontribusi kmoe ke dalam dunia online tersebut.
coba dech kmoe buka website nya om kita yang baik hati. Www.google.com pilih tag pencarian gambar ketik Nurjaman akhbarudin disitu terus enter.muncul kan photo orang ganteng. Klo sudah terlihat photo mu yang muncul ketika di ketikan namamu pada kolom pencarian berarti kmoe sudah "online" alias temennya saykoji.

popular on web2
Kok bisa sih.... Kontribusi temen temen pada kegiatan kegiatan yang ada pada dunia maya merupakan kuncinya. Google mempunyai robot laba laba yang bisa menjaring informasi apa saja yang ada dalam web web yang terindeks oleh data basenya dengan kata kunci tertentu. Yang sudah barang tentu web web terkenal pasti terindeks oleh om google.
Selamat mencoba.....online online....

Label:

0 komentar: