Program PTC Tidak Mendidik

Minggu, 26 Juli 2009
Posted by Azam

Sebelum saya lebih jauh saya terlebih dahulu jelaskan apa itu PTC. Bisa saja yang baca article ini kan newbies atau dumies. Ptc itu adalah suatu program earning online yang diadakan suatu web portal dimana membernya mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan / advertising add. Ptc (paid to click) biasanya memberikan keanggotaannya secara gratis walaupun ada beberapa yang berbayar. Makin lama makin menjamur tidak hanya program global, namun juga ptc lokal yang semakin menyemarakan dunia maya.

Ptc menjanjikan kemudahan dalam menghasilkan uang di internet. Karena asal mulannya muncul ptc adalah karena ide cemerlang penggagas pioner yang memang jeli terhadap kebutuhan / keinginan para neter kebanyakan (terutama di indonesia).kian banyaknya program program yang menjanjikan kekayaan yang seringkali mengumbar umbar janjinya untuk menuju pulau kekayaan dengan mudah. sehingga banyak orang yang tergiur dan mencoba walaupun sering kali harus mengeluarkan uang yang kadang cukup materil (untuk ukuran blogger pengiritan macem sy). Namun hanya berapa persen yang berhasil? Ya setidaknya yang masuk dlm testimoninya mereka lah mungkin benar benar bisa mengaplikasikan dan memang sudah rejekinya mereka. Setelah banyaknya orang mencoba dan tidak berhasil dan bingung karena tidak menguasai bidang yang di hadapi munculah ptc yang mengobati kekecewaan member program lain yang kurang beruntung.

Mengklik aja dapet uang, apa susahnya? Itulah yang di tawarkan ptc. Tidak perlu ilmu, tidak perlu biaya pendaftaran, tidak perlu media khusus untuk di olah. Hanya butuh waktu dan iklan iklan untuk di klik. Klik tunggu 30 detik masuk $ 0,01. Kebayangkan harus klik berapa kali supaya dapet $ 1 walau pun sampai sekarang belum saya dengar orang sudah kaya karena ptc. Yang saya percaya pengada program ptc itulah yang kaya karena uang mengalir lebih besar kepada mereka. Coba anda telaah adsense berikan kita tarif $ 0,05 untuk satu kali klik iklannya yang dipasang di web kita. Kita buka program ptc pendaftaran gratis satu klik $0,01 masih selisih 0,04 bersih untuk kita. Itu hanya contoh simple aja. Kan org pasang iklan harganya bisa nego, bisa mahal bisa juga murah. Yang jelas ptc adalah advertising yang dipaksakan, selain itu juga memanipulasi aturan bayar membayar iklan. Makanya kebnyakan ptc yang scam dibanding yang legit yang benar benar membayaranggotanya. Yang menurut hemat saya sekalipun membayar adalah tetap tidak mendidik.

Saya memang bukan pakar internet, bukan juga pakar pendidikan. Saya hanya peduli pada masyarakat indonesia, peduli terhadap potensi yang ada. saya pernah baca literaturnya anne akhira yang katanya di ciptakannya asian brain adalah untuk mengoptimalkan potensi bangsa indonesia terutama dalam dunia online. Saya sepakat sekali dengan pernyataan tersebut.

Potensi kita menghasilkan uang di internet bukan dengan mengklik yang nota benenya adalah pekerjaan pisik. Kita di dalam dunia maya bersaing secra fikir. Ide ide kreatii, strategi strategi, cara pandang ke depan, teknologi, ilmu yang memadai supaya dapat bersaing dengan jutaan pesaing neter seluruh dunia. Ptc hanya membuat kita malas dikarenakan kebodohan kita dan kemiskinan kita, miskin ilmu dan miskin mental. Ada banyak cara menghasilkan uang namun butuh skill yang cukup, jangan pernah sekali pun berpikir untuk mengikuti PTC. Kemampuan kita lebih dari sekedar mengklik iklan. Malu dong ah.....

1 komentar:

loe-Q mengatakan...

Benar sekali, namun kadang2 kita harus berbagi info program ini. yang saya sesalkan sebenarnya malah jualan buku (e-book) yang isinya hal seperti ini >> klo dikasih gratis menurut saya tdk masalah toh itu sebenarnya awal bg pemula untuk mencari $, jng hanya chating melulu.
Spt di Blog saya, saya sengaja memberikan dari hal spt ini dan alurnya nanti ke program affiliasi cuma blm selesai aja.

"Kita Sama2 Belajar" >> Maaf tdk bermaksud menggurui hanya sebuah opini