Berbagi Software Nokia E61

Kamis, 26 Maret 2009
Posted by Azam


Setelah lama ku Obok Obok Bang Google, masih tidak kudapat Fifa 2009 buat E61 ku (maksudnya yang gratis gethu). Tapi saya belum menyerah, masih terus ku incar walaupun sekali kali sempat tertipu.

Tertipu?

Memang tertipu soalnya pernah kudapat fifa 2008 dan 2009 untu e61 namun ternyata bukan resmi buatan EA sport yang tentunya kualitas gamenya jauh dari harapan. Resolusi gambar anchur, Objek movement not so realism move. Skema permainan tidak ada sama sekali. sangat mengecewakan.

Akhirnya Software game di E 61 ku masih sama seperti sebelumnya tidak ada penambahan dan pengurangan. Sampai berita ini di terbitkan masih 4 rank tertinggi software game di E 61 Ku

1. Fifa 2007
2. The Sims Cast away
3. Spore Origin

4. Prince Of persia The two Thrones

bagi teman teman yang belum dapat secara gratis, klik aja langsung download disini gratis. Soalnya saya dapat gratis juga. Hi hi hi...... (terima kasih untuk yang sudah berbaik hati)
Oh iya tidak lupa juga (serius) kepada pihak pihak yang sudi kiranya berbagi software yang OK berkualitas tinggi dengan harga Rp. 0 kami menunggu kabarnya segera di sesi comment (jangan lupa Link back nya ya)